Sabtu, 21 Maret 2009

INTIMIDASI -seandainya-

Kebiasaan aneh saya adalah suka mengintimidasi.
Entah ini adalah bawaan dari kecil atau bentukan karena pergaulan atau karena lingkungan.
Yang jelas saya selalu punya cara cara agar apa yang saya inginkan -suka tidak suka- orang lain harus melaksanakan.
Saya tidak tahu apakah obyek intimidasi tersebut merasa terintimidasi atau menjalankan dengan no problem.
Saya tidak begitu peduli perasaan obyek intimidasi itu, pokoknya saya punya banyak pilihan (..ngawur bagi orang tertentu) bila tidak bisa memenuhi apa yang saya inginkan.

Kalau saya mengajak si A tidak mau, dengan gampang saja saya mengajak si B. Atau saya sengaja mengajak si C untuk menunjukkan si D tidak berharga.
Saya akan ke A untuk minta sesuatu, dengan mengatakan kalau tidak bisa saya akan ke B didepan si A.

Saya akan mengorek-ngorek ketidakmampuan orang lain untuk menunjukkan bahwa yang lain bisa, saya tidak perlu cara-cara yang sopan dan halus untuk mengatakannya.

Kekurangan bagi saya adalah cacat yang tidak perlu alasan dan pemahaman.

Karena saya adalah intimidation man.


Enak bener ya ... -seandainya-

Tidak ada komentar: